Khasiat Sanrego Dalam Jamu Kuat Kayu Legenda

Khasiat Sanrego sebagai bahan Jamu Kuat Lelaki adalah sebagaimana tertulis dalam buku Pengobatan Tradisional Trubus NO. 360 EDISI November 1999, dikisahkan bahwa ada seorang petani di Desa Sanrego Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan tengah mengembalakan kuda. Pengalaman belasan tahun nyaris tidak ditemukan kuda birahi di padang penggembalaan. Sehingga ketika terlihat ada kuda jantan agresif, mengejar dan menggagahi kuda betina, timbul pertanyaan dalam benak si penggembala.

Setelah diamati, ternyata ada tanaman dengan daun berukuran besar, panjang sekitar 30 cm dan lebar 15 cm, dimakan kuda tadi. Si pengembala semakin penasaran, kuda jantan itu tidak puas hanya dengan satu betina. Beberapa ekor menjadi pemuas nafsu birahinya, padahal dalam menjalankan aksinya setiap betina dinaiki berkali-kali. Karena penasaran si pengembala mencoba merebus batang kayunya setelah dipotong potong terlebih dahulu, lalu air rebusannya diminum. Luar biasa, nafsu dan kekuatan si penggembala tak ada bedanya dengan kuda. Kuat tak seperti biasanya.

Informasi Sanrego sebagai Jamu Kuat Lelaki inilah yang kemudian dibuktikan oleh Sudirman (nama samaran), dengan minum seduhan Sanrego 5 gelas berturut-turut. Sudirman dikaruniai anak dari istri barunya dan impotensinya sembuh total. Padahal sebelumnya, selama 5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga ia tidak bisa memberikan nafkah batin pada istri karena terserang impotensi pada minggu pertama setelah pernikahan yang menyebabkan petaka perceraian dengan istri pertamanya. Hal yang sama juga dialami Asmuddin dari Bone yang mengalami impotensi karena suka “jajan”. Impotensinya sembuh dengan air rebusan Sanrego.

  1. Amara bersifat alami sehingga aman dan tidak menimbulkan ketergantungan. L. Amara yang kemudian disebut Sanrego sudah diteliti secara ilmiah. Khasiatnya untuk membangkitkan kejantanan pria sudah diakui banyak orang serta mendapat respect dari dr. Boyke yang merupakan seksolog ternama. Selain sebagai pembangkit “semangat” tanaman Sanrego juga secara tradisional sering digunakan sebagai obat diabetes, antidiare, penawar racun makanan, malaria, obat kelainan kulit dan gigitan ular.

Keampuhan Sanrego sebagai jamu kuat telah diteliti oleh akademisi, yaitu diantaranya Prof. Dr. H. Muhsin Darise, M.Sc, Guru Besar Farmasi UNHAS, Ludvina S. De Padua dari Filipina, Linda S dan Mimi D. dari UNHAS, serta Nurbita peneliti dari Universitas Pancasakti. Saking yakinnya Prof. Dr. H. Muhsin Darise, M.Sc yang merupakan lulusan S1 ITB tahun 1974, S2 dan S3 Hirosima University Jepang dalam bidang farmasi tahun 1981 dan 1985 mengatakan “Saya jamin kehebatan kayu L. Amara meningkatkan gairah seks laki-laki”.

Bagaimana khasiat Jamu Kuat Lelaki Sanrego jika dikombinasikan dengan Kayu Akway Papua, Cynomorium Songaricum dan Ginseng yang terkandung dalam Jamu Kuat Lelaki Kayu Legenda SanregoPlus? Silahkan rasakan sendiri, pesan dengan SMS di 082137455723.